SOLOPOS.COM - Pisalin Toko Solopos

Solopos.com, SOLO — Momentum Lebaran sudah di depan mata. Bagi mereka yang merayakan, sejumlah persiapan dilakukan termasuk busana. Bagi pencinta batik, koleksi Pisalin dari Toko Solopos menggelar diskon spesial.

Selama tiga hari pada Rabu-Sabtu (20-23/5/2020), deretan busana etnik tersebut menawarkan harga khusus diskon 25%-50%. Manajer Pemasaran Toko Solopos, Nina Andriani, mengatakan harga spesial tersebut berlaku untuk produk terbaru Lebaran seperti batik sarimbit, baik sarimbit gamis, maupun blus. Selain itu, tunik dan baju koko.

Promosi Adu Cermat Peserta Pilpres Gaet Suara Pemilih Muda yang Moody

“Selain sarimbit, kami mengeluarkan produk outer berbahan viskos yang mewah dengan kombinasi broklat, tenun kombinasi broklat, adapula produk blus lurik kombinasi batik yang dibordir dan beberapa produk unggulan pisalin lain,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis (21/5/2020).

Bagi yang tertarik, pembeli bisa datang langsung ke outlet Toko Solopos di Griya Solopos di Jl. Adisucipto 190 Solo atau menghubungi nomor 08112766330 dengan gratis ongkos kirim di wilayah beradius 3 km dari outlet.

Pembelian juga bisa melalui intagram di @pisalinbytokosolopos dan @cataloguepisalin.

“Bagi yang berbelanja di outlet, kami menerapkan protokol kesehatan setiap pengunjung dengan mengecek suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer. Stok ready banyak, terutama untuk koleksi terbaru. Dan tentunya untuk produk unggulan dan diskon 50%, siapa cepat dia dapat,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya