SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik. (Bisnis-Felix Jody Kinarwan)

Solopos.com, SOLO – Membayar tagihan listrik masa kini menjadi pekerjaan yang sangat mudah. Tidak perlu antre di loket remi PLN. Pelanggan bisa membayar tagihan listrik di mobil layanan PLN yang memangkal di berbagai tempat.

Tetapi, jika tidak ingin repot, pelanggan bisa memilih membayar tagihan listrik secara online. Anda bisa cek tagihan listrik dan beli token listrik lewat situs jual beli online seperti Tokopedia. Pembayaran tagihan listrik lewat Tokopedia sangat mudah dan praktis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anda bakal mendapat berbagai keuntungan saat membayar tagihan listrik lewat Tokopedia. Cara pembayarannya pun cukup mudah, Tokopedia menyedialan layanan pembayaran listrik pascabayar selama 24 jam non-setop.

Tidak perlu antre, pelanggan bisa melakukan pembayaran listrik tanpa perlu memikirkan biaya administrasi. Ada berbagai promo yang bisa dimanfaatkan untuk membayar listrik. Lalu bagaimana cara bayar listrik lewat Tokopedia?

Dikutip dari situs resmi Tokopedia, Sabtu (27/10/2018), Anda hanya perlu mengunjungi halaman Tokopedia dan pilih bagian PLN tagihan listrik. Selanjutnya, masukkan nomor pelanggan dan klik tombol beli atau bayar.

Setelah itu, tunggu sampai perincian tagihan muncul. Selesaikan transaksi dengan membayar tagihan listrik lewat berbagai metode yang ditawarkan Tokopedia.

Bagaimana, mudah bukan membayar listrik lewat Tokopedia? Tunggu apalagi, bayar tagihan listrik bulanan?

#MulaiAjaDulu di Tokopedia dan dapatkan berbagai keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya