SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON— Menjelang putaran final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, sejumlah pemain pilar harus absen akibat cedera. Sebagian lainnya masih menanti nasib dengan kecemasan, karena belum pulih benar menjelang hari-H, Jumat (11/6).

Michael Ballack, Rio Ferdinand, Michael Essien, John Obi Mikel, Lassana Diarra dan David Beckham adalah sejumlah bintang yang dipastikan absen di Piala Dunia 2010 akibat mengalami cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain mereka yang dipastikan absen, masih ada pula sejumlah pemain yang tengah menanti sambil diliputi kecemasan. Pasalnya, hingga mendekati hari-H, kondisi mereka masih tanda tanya. Berikut ini nama pemain yang hingga Minggu (6/6) dinihari WIB kondisinya masih diragukan, seperti dilansir Reuters.

Arjen Robben
Gelandang Belanda ini mengalami cedera ketika melakoni laga persahabatan kontra Hungaria, Sabtu (5/6) malam WIB. De Oranje masih menantikan hasil scan terhadap cedera pemain Bayern Muenchen tersebut.

Tim Brown
Tidak diketahui apakah wakil kapten Selandia Baru ini bakal pulih tepat waktu dari operasi yang dilakukan untuk penyembuhan cedera lengan yang dia alami, sebulan lalu.

Humberto Suazo
Pemain tersubur Timnas Chile ini dilaporkan bakal absen dalam dua laga awal di Piala Dunia karena dibebat cedera hamstring.

Lee Dong-Guk
Striker Korea Selatan ini dimasukkan dalam 23 nama yang dibawa Ksatria Taeguk ke Afrika Selatan, meski tengah mengalami masalah pada ototnya. Ia kemungkinan absen dalam laga perdana kontra Yunani, 12 Juni.

JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya