Bawa Persija Jakarta Juara, Teco Dipertahankan
Persija Jakarta (Twitter-@Persija_JKT)

Solopos.com, JAKARTA - Persija Jakarta tetap ditangani Stefano Cugurra pada musim depan. Pelatih yang akrab disapa Teco itu dipertahankan manajemen Macan Kemayoran setelah membawa tim tersebut juara Liga 1 musim 2018.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. Teco rencananya akan kembali memimpin skuat Persija mulai awal Januari 2019 mendatang. Dia akan mempersiapkan tim menghadapi timnas salah satu negara ASEAN dalam laga uji coba.

"Ya, Teco resmi kami pertahankan. Dia itu pelatih baik, tidak neko-neko, sabar, dan tidak pernah marah kepada pemain," kata Gede Widiade seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (26/12/2018).

Sebelum mempertahankan Teco, Persija lebih dulu mendatangkan Ryuji Utomo. Ryuji didatangkan Persija dari klub Thailand, PTT Rayong, dan diikat kontrak selama dua tahun. Gede pun lantas mendapat pertanyaan terkait pemain baru lainnya yang bakal didatangkan.

"Nanti saja tanggal 7 Januari terlihat siapa pemain yang datang. Saya hanya mau pemain yang loyal kepada Persija," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Teco datang ke Persija pada awal 2017 dengan durasi kontrak selama dua tahun. Kontrak tersebut, kadaluarsa di akhir tahun 2018. Dua musim menukangi Persija, tiga gelar dipersembahkan Teco. Yaitu Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Boost Fix Super Cup 2018 Malaysia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom