SOLOPOS.COM - ilustrasi (google.image)

ilustrasi (google.image)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Palembang (Solopos.com) — Tiga anak membunuh ayah kandungnya sendiri di di Dusun 1, Desa Tajaraya 2, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Sang ayah, Sarnubi, 50, tewas dengan 23 tusukan.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi Kamis (10/03/2011) sore, karena dipicu Sarnubi yang membawa seorang perempuan yang bukan isterinya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Banyuasin. Namun Sarnubi yang menderita luka bacokan parang di 23 titik dengan luka terparah di kepala belakang, dada, leher dan pinggang, akhirnya tewas kehabisan darah.

“Korban tewas karena kehabisan darah,” kata Dr Giska, dokter jaga UGD RSUD Banyuasin, kepada pers, Kamis (10/03/2011) malam.

Kasat Reskrim Polres banyuasin AKP Imam Tarmudi menjelaskan diduga motif pembunuhanya, anaknya kesal melihat korban membawa perempuan ke rumah. Para polisi pun saat ini tengah meminta keterangan para saksi.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya