SOLOPOS.COM - Suasana berawan di salah satu kawasan Kabupaten Sukoharjo. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri).

Solopos.com, SUKOHARJO — Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada Jumat (31/3/2023) ini bisa dibilang tidak terlalu bersahabat. Hujan ringan berpotensi turun pada siang hingga sore hari. Sebagai antisipasi, bawalah payung.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Sukoharjo hari ini seperti dikutip dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

  • Pukul 07.00 WIB, cuaca akan berawan. Suhu udara 27 derajat Celsius, kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari barat daya.
  • Pukul 10.00 WIB, cuaca akan berawan. Suhu udara 29 derajat Celsius, kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat daya.
  • Pukul 13.00 WIB, cuaca akan hujan ringan. Suhu udara 31 derajat Celsius, kelembapan udara 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat daya.
  • Pukul 16.00 WIB, cuaca akan hujan ringan. Suhu udara 29 derajat Celsius, kelembapan udara 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat daya.
  • Pukul 19.00 WIB, cuaca akan berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius, kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat daya.
  • Pukul 22.00 WIB, cuaca akan berawan. Suhu udara 27 derajat Celsius, kelembapan udara 85%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat.

Demikian informasi prakiraan cuaca Sukoharjo hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya