SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang pria diajak berkelahi dan diancam menggunakan palu dan celurit oleh seorang pria di area persawahan di Bumirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta. Diduga, peristiwa ini dipicu adanya dendam pribadi.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Peristiwa tidak mengenakkan di persawahan Bumirejo itu dialami TKM, 56. Sedangkan pelaku berinisial SY, 60.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Saat itu, SY mendatangi TKM dengan membawa palu dan celurit yang diselipkan di belakang tubuhnya. Di lokasi, SY mengajak TKM untuk berduel.

“Korban tidak menanggapi, kemudian pelaku menghampiri sepeda motor Supra 125 milik korban dan merusaknya menggunakan palu sambil terus mengumpat,” jelas dia, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Ngeri! Pria Dianiaya Sampai Meninggal di Sekitar Asrama Mahasiswa Papua Jogja

SY juga mengancam YKM dengan berkata, “Pokoke kowe bali sawah tak adhang, tak sengget gulumu modar, tekan kapan pokoke seh tak ancam.”

Atas kasus ini, polisi masih menyelidiki peristiwa pengancaman tersebut. Namun, berdasarkan pernyataan korban, pelaku melakukan tindakan itu karena dendam.

“Menurut korban pelaku kemungkinan dendam, karena dulu istri pelaku selingkuh dengan korban dan sudah diselesaikan di desa. Tapi pelaku masih dendam,” jelas dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Dendam karena Istrinya Diajak Selingkuh, Pria di Kulonprogo Ajak Duel di Sawah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya