SOLOPOS.COM - Petugas Pemadam Kebakaran Karanganyar memadamkan api yang membakar sepeda motor di dekat lokasi pembangunan Gedung Kebudayaan, Kamis (25/8/2022). (Istimewa/Damkar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib apes menimpa Riski Alfian Ananda, 21, warga Jongke, Karanganyar. Sepeda motor Suzuki Shogun miliknya terbakar saat mengantarkan air isi ulang untuk pekerja proyek pembangunan Gedung Kebudayaan, Kamis (25/8/2022).

Motor tersebut hangus dan tinggal menyisakan kerangka. Beruntung Riski terhindar dari kobaran api yang menghanguskan sepeda motornya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu korban tengah mengantarkan dua galon air isi ulang. Namun, tiba-tiba sepeda motornya terbakar.

“Tidak diketahui penyebab kebakaran. Saya hanya melihat api dan asap yang membakar sepeda motor,” ujar pekerja bangunan Gedung Wanita, Yatno.

Baca Juga: Potensi Terjadinya Kebakaran di Karanganyar Naik, Warga Diminta Waspada

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan langsung tiba di lokasi kejadian. Namun nahas sepeds motor korban tak bisa diselamatkan. Motor korban hangus begitu pula dua galon air isi ulang.

“Belum diketahui penyebab kebakaran. Awalnya hanya muncul percikan api,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya