SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Belum genap setahun overpass (penyeberangan layang) jalan tol digunakan, ada saja orang usil yang tega merusak fasilitas penghubung antarwilayah tersebut.

Pagar yang melindungi pengguna jalan agar tidak terjatuh ke jurang jalan tol ini dicuri baut-bautnya dan pagar penyangganya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pengamatan Solopos.com di overpass Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota, Selasa (26/3/2019) banyak baut pagar yang raib.

Beberapa penyangga pagar berbahan galvanis itu pun banyak yang sudah hilang tercerabut dari tempatnya. Demikian pula dengan logam antara pagar dan penyangga sebagian sudah tidak berbekas.

Akibatnya, pagar pengaman jalan yang memanjang itu pun posisinya melengkung ke bawah karena tidak tersangga dengan sempurna.

Seorang warga setempat, Sugiyanto, 38, mengatakan, hilangnya perlengkapan itu diperkirakan akibat dicuri pada malam hari. “Kemungkinan malam hari, kalau siang kan banyak yang lewat,” ujarnya kepada Solopos.com, Selasa (26/3/2019).

Sementara itu, Manajer Administrasi PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) Fatahillah mengakui pihaknya sudah mendapat laporan mengenai pencurian tersebut.

“Iya. Di overpass banyak baut yang dicuri. Penyangga pagarnya juga dicuri,” ujarnya melalui telepon, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya