SOLOPOS.COM - Supiyati bercanda dengan Kapolres Bantul, AKBP Dewi Hartati, Kamis (4/10/2012). (Dinda Leo Listy/JIBI/Harian Jogja)

Supiyati bercanda dengan Kapolres Bantul, AKBP Dewi Hartati, Kamis (4/10/2012). (Dinda Leo Listy/JIBI/Harian Jogja)

BANTUL—Lagi lagi, benda asing keluar dari tubuh Supiyati, sekitar pukul 20.45 WIB, Kamis (4/10/2012). Perempuan malang asal Ogan Komering Ulu, Sumsel itu terbatuk dan mengeluarkan kawat seukuran paku reng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian itu berlangsung saat keluarga dan tim pendamping spiritual RS Nur Hidayah membacakan doa-doa rutin. Supiyati yang tubuhnya masih lemas tiba tiba batuk dan mengeluarkan kawat tebal.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun demikian Supiyati mengaku tidak merasakan sakit. Sejak semalam Supiyati disarankan untuk berisitrahat. Belum dipasatikan apakah hari ini akan dilakukan ruqyah lagi atau tidak.

Sejak kemarin kondisi fisik Supiyati tampak semakin membaik. Bahkan ia sempat bercengkerama dengan Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati yang kemarin menjenguknya. Untuk memulihkan kesehatannya, tim dokter meminta Supiyati untuk tetap dirawat di RS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya