SOLOPOS.COM - Theo Walcott (JIBI/Harian Jogja/telegraph.co.uk)

Theo Walcott (JIBI/Harian Jogja/telegraph.co.uk)

LONDON—Laga Inggris kontra San Marino di kualifikasi Piala Dunia 2014, kemarin, rupanya membawa kenangan buruk bagi Theo Walcott. Ia mengalami cedera setelah di jatuhkan dan ditindih kiper San Marino, Aldo Simoncini di stadion Wembley, London.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada rekan-rekannya ia bahkan mengaku merasa seperti “ditabrak bus”. Winger andalan Arsenal ini pun harus dirawat di Rumah sakit London untuk menjalani perawatan medis.

Walcott sempat batuk darah akibat insiden tersebut. Ia juga mengeluh sakit dibagian tulang dada. Untuk memastikan kondisi winger andalan Arsenal itu, Tim dokter melakukan scan di bagian dada Walcott.

Dalam laga  tersebut, The Three Lions, julukan Inggris, sukses berpesta gol 5:0. Dengan insiden ini, Walcott bakal absen saat timnya menghadapi Polandia, Selasa depan.

Manajer timnas Inggris, Roy Houdgson berharap Walcott segera pulih. “Kami hanya bisa berharap segera pulih. Wallcot sangat dibutuhkan tim,” ujar dia seperti dikutip the sun.co.uk, Minggu (14/10/2012).Oleh tim dokter Walcott direkomendasikan berisitirahat selama dua pekan.

Dengan demikian Walcott terancam tidak ikut membantu The Gunners, julukan Arsenal, saat melawat ke kandang Norwich City Sabtu pekan depan dalam lanjutan liga premier Inggirs. Walcott kemungkinan juga bakal abesn dalam laga Liga Champion kontra Schalke pertengahan pekan ini.

Walcott juga  harus berjuang keras agar fit jika ingin tampil dalam derby London kontra Queens Park Rangers Sabtu pekan berikutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya