SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA—Tim Indonesia Red unggul atas lawan mereka, Manchester Red dengan skor akhir 7-6 pada laga eksebisi bertajuk Battle of Red di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (23/10/2013) malam. Laga yang mempertemukan mantan pemain Timnas Indonesiadengan eks pemain Manchester United (MU) tersebut berjalan dengan tensi rendah.

Jual beli serangan serta hujan gol mewarnai laga yang dimaksudkan untuk menggantikan ketidakhadiran MU empat tahun lalu itu. Masing-masing tim berusaha merobek jala lawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Babak II, Zaenal Arief menambah gol Indoensia United setelah mendapat umpan silang sempurna dari sisi kiri pertahanan United Red pada menit ke-44. Umpan yang diberikan oleh Kurniawan tersebut berhasil dikonversi menjadi gol.

Menit ke-48, Saha mencetak hattrick. Memanfaatkan kemelut di mulut gawang, Saha yang mendapat umpan lambung segera mengontrol bola dan menjebol gawang yang dikawal Hendro Kartiko.

Kurniawan kembali memperlebar jarak gol pada menit ke-65 lewat tendangan dari titik putih. Sebelumnya, ia dilanggar oleh pemain bertahan United Red. Wasit kemudian menghadiahkan tendangan pinalti yang tak ia sia-siakan.

Kurniawan mencetak hattrick pada menit ke-68. Bola rebound yang tak terselesaikan dengan baik ia tuntaskan menjadi gol.

Menit ke-74, Owen kembali memperkecil selisih gol. Ia mengecoh Hendro di mulut gawang dan melesakkan tendangan yang membuahkan gol.

Ben Thornley dua menit berselang juga mencetakkan namanya di papan skor. Ia menyambar bola rebound yang gagal dituntaskan Owen dari luar kotak pinalti. Hingga wasit meniup peluit tanda selesainya pertandingan yang berdurasi total 80 menit tersebut, kedudukan 7-6 untuk keunggulan Indonesia Red.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya