SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA—Tim Indonesia Red unggul atas lawan mereka, Manchester Red dengan skor 4-3 pada babak I laga eksebisi bertajuk Battle of Red di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (23/10/2013) malam. Laga yang mempertemukan mantan pemain Timnas Indonesiadengan eks pemain Manchester United tersebut berjalan dengan tensi rendah.

Indonesia Red unggul cepat lewat gol yang dilesakkan Elie Eboy pada menit ke-6. Gol itu berawal dari Muhammad Ridwan yang menggiring bola dari tengah lapangan. Ia kemudian mengoper ke Elie yang berdiri bebas di tengah. Elie segera menyambar bola dan melesakkan tendangan dari luar kotak pinalti. Bola terbang melengkung dan merobek jala gawang yang dikawal United Red, Nick Culkin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol kedua Indonesia Red dicetak oleh mantan gelandang Timnas Indonesia, Firman Utina pada menit ke-7.

Elie menggandakan golnya pada menit ke-21. Pemain berusia 34 tahun tersebut melesakkan gol dengan santai. Bola lengkung yang menghujam ke mulut gawang tak mampu digagalkan oleh kiper United Red.

Micheal Owen hampir membuat gol pada menit ke-30. Sayang, sundulannya terlalu lemah. Bola dengan mudah ditangkap oleh kiper Indonesia Red, Kurnia Sandi.

Muhammad Ridwan menambah pundi gol Indonesia Red pada menit ke-32. Ia melewati bek dan mengecoh kiper melalui tendangan melengkung yang tak terlalu keras.

Louis Saha menipiskan selisih gol pada menit ke-35. Melewati pemain bertahan Indonesia Red, mantan striker MU tersebut melesakkan gol ke pojok kanan gawang Indonesia Red.

Tiga menit berselang, atau pada menit ke-38, Saha menambah pundi gol melalui sepakan keras dari luar kotak pinalti.

Menit ke-40, Micheal Owen mencetakkan namanya di papan skor. Ia menyerang melalui sisi kanan pertahanan Indonesia Red dan melesakkan tendangan keras ke sisi kiri gawang Kurnia Sandi. Eks kiper Timnas Indonesia itu tak mampu membendung bola. Hingga babak I selesai, Indonesia Red unggul dengan skor 4-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya