SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)Battle: Los Angeles merupakan salah satu film sci-fi yang paling dinanti kehadirannya tahun ini. Film yang dibintangi Aaron Eckhart itu pun kini berada di puncak box office dengan pendapatan US$ 36 juta atau sekitar Rp 315 miliar.

Selain Aaron Eckhart, Battle: Los Angeles juga dibintangi Michelle Rodriguez, Will Rothhaar dan Ne-Yo. Film tersebut menampilkan kisah pertempuran antara pasukan marinir Amerika Serikat dan makhluk asing yang berusaha menginvasi bumi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Battle: Los Angeles terinspirasi dari kejadian nyata di Los Angeles saat Perang Dunia II. Saat itu, penduduk kota panik setelah pihak militer salah menyalakan alarm.

Peringkat dua box office pekan  ini dihuni film animasi Rango. Film yang suara karakternya diisi oleh Johnny Depp, Isla Fisher dan Abigail Breslin itu berhasil mendapat US$ 23 juta.

Pekan ini, film yang dibintangi Amanda Seyfried, Red Riding Hood mendarat di peringkat tiga. Film tersebut meraup pendapatan US$ 14 juta.

Sementara, The Adjustment Bureau berada di peringkat empat dengan pendapatan US$ 11,4 juta. Dan, diikuti Mars Needs Moms dengan pendapatan US$ 6 juta.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya