SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BUENOS AIRES: Sergio Batista tetap pada pendirian untuk tidak menyertakan Carlos Tevez di Copa Amerika, Juli mendatang. Namun dia membantah kalau dikatakan punya masalah pribadi dengan striker Manchester City itu.

“Tak ada masalah pribadi dengan Carlos. Jika saya punya masalah itu maka saya akan katakan kalau Carlos tak akan terpilih selamanya,” tegas Batista.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Nama Tevez tidak dimasukkan dalam skuad Argentina untuk laga di Copa Amerika yang akan dimulai 1 Juli mendatang. Batista beralasan kalau dia sudah punya lini depan yang mumpuni lewat Lionel Messi dan Gonzalo Higuain.

“Untuk Copa Amerika kondisinya sulit, tapi dia (Tevez) bukannya dicoret, saya tidak mencoret siapapun. Saya tak tahu kalau dia menelepon saya, jujur. Saya akan bicara padanya dalam beberapa hari ke depan dan kita akan lihat saja,” lanjut Batista menjawab keluhan Tevez yang mengklaim kalau upaya menghubungi dirinya selalu gagal.

Sebagai bukti bahwa dirinya tidak punya masalah pribadi dengan Tevez, Batista menyebut kalau mantan pemain West Ham United dan Manchester United itu akan bisa kembali memperkuat Argentina di Kualifikasi Piala Dunia.

Dalam kesempatan yang sama Batista juga menyuarakan kekecewaan atas komentar Maradona terkait perkara dengan Tevez. Kemarin Maradona menyebut cuma orang mabuk yang tidak menyertakan Tevez dalam skuadnya.

“Saya kecewa dengan Diego terkait soal rasa hormat. Kurangnya rasa hormat membuat saya kecewa,” tuntas Batista di Yahoosports.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya