SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)

JAKARTA — Kurator Batavia Air menjanjikan lisensi para mantan pilot yang tertahan sudah dapat diserahkan secepatnya. Hal ini seiring adanya 200-an mantan pilot Batavia yang nasibnya tidak jelas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kurator Batavia Air Turman Panggabean mengatakan soal lisensi pilot yang masih tertahan di manajemen Batavia Air ditarget sudah dapat diserahkan seluruhnya dalam waktu secepatnya karena pihaknya masih mempekerjakan staf HRD Batavia untuk mengurusi pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan termasuk pilot.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami mempekerjakan tiga orang staf sumber daya manusia (SDM) Batavia Air untuk mengurus pemberhentian hubungan kerja (PHK) seluruh karyawan Batavia Air termasuk pilot. Nah, para pilot yang lisensinya masih tertahan, bisa datang langsung ke kantor Batavia yang di Kemayoran, Jakarta,” kata Turman kepada Bisnis, Minggu (17/2/2013).

Dia menambahkan sebagian besar lisensi para mantan pilot Batavia Air sebenarnya sudah diserahkan kepada yang bersangkutan, namun memang belum semuanya.

“Para mantan pilot Batavia Air ini memang sudah datangi kami pada pekan lalu untuk meminta lisensinya yang masih tertahan di manajemen. Kami akan terus upayakan pengembalian secepatnya,” tutur Turman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya