SOLOPOS.COM - Batang Expo 2017 yang menjadi momentum peluncuran Visit Batang 2022. (batangkab.go.id)

Batang Expo 2017 menjadi momentum peluncuran Visit Batang 2022 dan Heaven of Asia.

Semarangpos.com, BATANG — Pemerintah Kabupaten Batang, Jumat (29/9/2017) hingga Selasa (3/10/2017), menggelar Batang Expo 2017 di Jl. Diponegoro dan Jl. Veteran, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Pameran di Batang yang sekaligus menjadi momentum peluncuran diluncurkan program Visit Batang 2022 dan Heaven of Asia itu menargetkan nilai transaksi hingga Rp4 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Batang, Subiyanto, di Kabupaten Batang, Jumat (29/9/2017), mengatakan bahwa pada kegiatan Batang Expo 2017 ini, pemkab telah menyediakan 155 stan yang akan diisi oleh instansi dan pelaku usaha. “Masyarakat akan kami suguhkan beberapa stan produk lokal usaha mikro kecil dan menengah [UMKM], otomotif, kuliner, dan lainnya,” katanya.

Menurut dia, pada kegiatan Batang Expo 2017 itu juga akan diluncurkan program Visit Batang 2022 dan Heaven of Asia sebagai cikal bakal promosi wisata daerah hingga dunia luar. “Ini sudah menjadi program utama pemkab. Oleh karena, jika masyarakat ingin menyaksikan program itu bisa langsung menghadiri pembukaan Batang Expo 2017 yang akan dilaksanakan Jumat (29/9/2017) malam.

Ia mengatakan pada kegiatan pembukaan Batang Expo 2017, juga akan dimeriahkan penyalaan kembang api dan pengajian umum dengan pembicara ulama kharismatik Pekalongan, Habib Lutfhi. “Bupati Batang Wihaji akan langsung membuka kegiatan itu. Setelah dibuka oleh bupati, Batang Expo akan dimeriahkan kembang api dan pengajian umum,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan Batang Expo 2017 sekaligus peluncuran program Visit Batang 2022 dan Heaven of Asia itu juga akan ditampilkan beberapa hiburan seperti parade band, pentas seni, dan seni rakyat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya