Habib Rizieq Shihab (tengah) tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2017) lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Rizieq Shihab meminta pengikutnya tetap setia kepada dirinya meskipun batal pulang.

Solopos.com, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212 Rizieq Shihab ?mengajak seluruh pengikutnya untuk tetap satu suara selama momentum Pilkada 2018 maupun Pilpres 2019. Rizieq mengajak mereka berada di bawah satu komando pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu.

Rizieq optimistis jika seluruh pengikutnya terus melakukan konsolidasi dan satu suara di bawah komandonya selama momentum politik, ?dia yakin umat Islam bisa menang. Dia mengklaim mampu menenggelamkan semua musuh umat Islam selama penyelenggaraan pemilu berlangsung di Indonesia.

"?Jadi melalui konsolidasi ini, kita tunjukkan dalam Pilkada dan Pilpres 2019, kita akan terus bersatu dibawah komando habaib untuk mendukung Islam dan menenggelamkan semua musuh Islam. Kalau kita bersatu bersama para ulama dan kiai, Insya Allah kita pasti menang," tutur Rizieq dalam rekaman? suara yang diposting ke Youtube untuk Persaudaraan Alumni 212, Rabu (21/2/2018).

Dia juga mengimbau seluruh pengikutnya untuk tetap setia kepada dirinya, ulama, serta kiai, ?dalam menegakkan agama Islam di Indonesia. Dia juga meminta seluruh pengikutnya agar tidak kecewa atas pembatalan kepulangan dirinya bersama keluarga ke Tanah Air.

"?Saya berharap anda semua yang hadir dan mendengar dari kejauhan tidak perlu kecewa. Penyambutan ini digelar sebagai bukti bahwa umat Islam masih bersatu untuk berjuang dan berkorban demi bela Islam, rosul, Allah SWT dan Al-Quran. Tetaplah bela agama dan negara, para habib dan ulama dan tidak takut berjuang," katanya.

Rizieq dipastikan batal pulang ke Indonesia. Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan, mengatakan bahwa nama Rizieq Shibab dan keluarga tidak ada dalam daftar manifes airlines dari Jeddah menuju Indonesia.

"Saya sudah cek di data manifes [penumpang], kalau semua airlines dari Jeddah menuju Indonesia tidak terdaftar nama Rizieq Shihab, dari tujuh penerbangan dengan dua maskapai yakni, Garuda dan Saudi Arabian Airlines," katanya pada Rabu (21/08/2018) dini hari.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten