Batal Maling, Pria Ini Ceramahi Ibu yang Tinggalkan Anak di Mobil yang Hendak Dicurinya
Ilustrasi wanita dengan anak di dalam mobil. (Istimewa/Freepik)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria gagal mencuri mobil setelah seorang wanita meninggalkan anaknya di dalam mobil. Pencuri asal Oregon, Amerika Serikat itu pun putar balik untuk memarahi sang ibu yang ceroboh.

Kunjungi Puskesmas Manahan Solo, Gubernur Ganjar Ungkap Kelemahan Sistem Vaksinasi Covid-19

Melansir New York Post, Senin (18/1/2021), pria itu menyadari seorang anak kecil berada di dalam mobil yang dia curi. Dia pun kembali untuk memarahi ibu si anak karena kecerobohannya dalam mengasuh.

Insiden itu terjadi di sebuah toko di pinggir kota Portland Beaverton pada Sabtu (16/1/2021) lalu. Wanita itu meninggalkan mobil dalam keadaan tidak terkunci karena membeli susu dan daging. Pria kebetulan melihat mobil dalam keadaan tak terkunci langsung masuk dan merampas mobil.

Ruwet! Ini Kronologi Pemerkosaan Bocah 12 Tahun di Karanganyar

Saat mengendarai mobil Honda Pilot 2013 itu, si pria akhirnya sadar ada bocah berusia empat tahun duduk di kursi tambahan untuk anak-anak dan sedang ikut bersamanya. Tak habis pikir dengan keteledoran sang ibu, pria itu memutuskan putar balik dan kembali ke toko tempat mobil tersebut diparkir.

Sesampai di sana, pria itu memarahi kecerobohan sang ibu yang meninggalkan anaknya di dalam mobil tak terkunci. Pria itu mengkritik habis-habisan sang ibu karena cara mengasuhnya yang sangat buruk. “Dia benar-benar menguliahi ibunya karena meninggalkan anak di dalam mobil dan mengancam akan memanggil polisi,” kata Henderson, juru bicara polisi Beaverton.

Instalasi Listrik dan Air Siap, RS Lapangan Vastenburg Solo Buka Awal Februari

Wanita itu lalu mengambil anaknya setelah dibentak-bentak. Mobil wanita itu akhirnya selamat dari percobaan pencurian tersebut. “Jelas, kami bersyukur dia [sang pria] membawa kembali si kecil dan memiliki kesopanan untuk melakukan hal itu,”kata Henderson.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom