Tutup Iklan -->
Batal ke MU, Skriniar Perpanjang Kontrak dengan Inter
Milan Skriniar (Twitter).jpg

Solopos.com, MILAN - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk Nerrazzuri tersebut. Kesepakatan ini sekaligus menepis isu transfer Skriniar ke Manchester United.

Seperti diketahui, Skriniar menjadi salah satu bidikan Setan Merah untuk mempersolid lini belakang. Apalagi, bek asal Slovakia itu tampil cemerlang bersama Inter sejak dibeli dari Sampdoria.

Skriniar langsung jadi andalan Inter di lini belakang dan membawa pasukan Luciano Spalletti bersaing di papan atas klasemen Liga Italia. Performa itu lah yang membuat dia diincar oleh banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah MU.

Tim yang kini diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan disebut-sebut siap menebus Skriniar dengan 100 juta euro untuk memboyongnya ke Old Trafford pada Januari 2019 ini. Namun, bek 23 tahun itu lebih memilih untuk bertahan di Inter.

"Semua orang tahu bahwa saya ingin bertahan di sini, saya punya hubungan yang baik dengan klub dan juga para petinggi," ujar Skriniar seperti dikutip dari Four Four Two.

"Kami sudah membicarakan soal kontrak baru dan sebentar lagi akan tuntas. Apakah itu di bulan Februari? Kami tengah mencari waktu terbaiknya," imbuhnya.

"Menyenangkan bisa meraih trofi di sini; Kami sudah lama puasa gelar dan semua menginginkannya," tutup Skriniar yang sudah mencetak empat gol untuk Inter.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho