Batal Jenguk Ani Yudhoyono, Ini yang Dilakukan Prabowo Subianto
Prabowo Subianto. (Reuters-Willy Kurniawan)

Solopos.com, SOLO - Capres Prabowo Subianto batal menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Singapura, Jumat (3/5/2019). Kabarnya, Prabowo memiliki agenda lain yakni berkunjung ke Aceh.

Seperti diketahui, Prabowo berencana menjenguk Ani Yudhoyono di Sngapura. Namun, kunjungan tersebut dibatalkan. Prabowo disebut akan menyusul sang cawapres Sandiaga Uno ke Aceh hari ini. Kunjungan Prabowo itu untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada rakyat Aceh.

"Kami mendapatkan informasi mendadak dari BPN Pusat bahwa Bapak Presiden RI terpilih H Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh hari ini, sebelumnya dijadwalkan hanya Bapak Wakil Presiden RI terpilih H Sandiaga S Uno mengunjungi Aceh," ujar Sekretaris BPN Aceh, Wen Rimba Raya, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (3/5/2019).

"Kedatangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum milennials, emak-emak dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak hasil Ijtimak Ulama," katanya.

Wen Rimba mengatakan, rencananya Prabowo dan Sandiaga akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman. Kemudian keduanya akan mengunjungi kantor BPN Prabowo-Sandiaga di Aceh.

"Kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, massif dan brutal. Berdasarkan data dari BPN Pusat Pasangan 02 menang telak di Aceh. Pada sorenya mereka bertolak ke Jakarta," tutur Wen Rimba.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom