Cinta Laura (Instagram-@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura membatalkan niatnya mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 menuai beragam komentar netizen. Ada netizen yang menyayangkan keputusan Cinta Laura. Namun, ada pula netizen yang merasa sedih dan kecewa dengan keputusan Cinta Laura.

Cinta Laura mengumumkan keputusan penting dalam hidupnya itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, Senin (1/4/2019). Cinta Laura menegaskan tidak akan mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2020. Dia punya alasan tersendiri yang membuatnya mengurungkan niat mengikuti kontes tersebut.

Padahal, selama ini Cinta Laura digadang-gadang mewakili Indonesia di kontes kecantikan bergengsi dunia, Miss Universe 2020. Cinta Laura dinilai sebagai paket komplit yang mampu membawa nama harum Indonesia di kancah dunia. Tak pelak, pembatalan niat Cinta Laura mengikuti kontes kecantikan menuai beragam komentar warganet.

"Banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili Indonesia di Miss Universe. Tapi, kamu punya segalanya yang diinginkan Miss Universe. Itu kenapa pageant lover berharap kamu joint Puteri Indonesia. Karena PL yakin kamu akan mencetak sejarah untuk Indonesia di Miss Universe. Tapi, keputusanmu itu adalah hakmu," komentar @fachrihady.

"Oh, oke. Terima kasih Cinta. Sampai kapan pun kau akan menjadi wishlist saya. Terima kasih atas informasinya, Cinta. Semoga kariermu semakin sukses di luar sana," imbuh @beauty.pageant25.

"Cari sensasi saja dia itu. Memang dia itu enggak tertarik. Berikan kode di Januari itu cuma sensasi saja. Terus di-live-nya Cinta bilang kemungkinan kalau PL masih support dia, dia akan joint PI tahun depan. Tapi, mana? Ujung-ujungnya PHP. Akhirnya sekarang ramai lagi. Sampai kapan pun Cinta enggak akan joint PI. Sudahlah para PL setop. Jangan mengompori dia lagi. Percuma, PHP cari sensasi," imbuh @rise.barbie kecewa.

Secara fisik, Cinta Laura tidak perlu diragukan lagi. Wanita berusia 26 tahun itu berbodi ideal dan berparas cantik. Cinta Laura juga dikenal cerdas karena telah merampungkan kuliah di Colombia University dengan predikat cumlaude. Semua itu menjadi modal yang cukup baginya untuk mengikuti kontes kecantikan. Sayangnya, Cinta Laura mengaku tidak tertarik mengikuti kontes kecantikan apapun. Dia punya cara sendiri untuk mengharumkan nama Indonesia.

Seperti diketahui, selama ini Cinta Laura menetap di Amerika Serikat untuk meniti karier di industri hiburan Hollywood. Cinta Laura kerap mendapat pekerjaan sebagai model maupun aktris yang membintangi sejumlah film dan serial televisi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten