SOLOPOS.COM - Erick Thohir dan Wishnutama saat hadir di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepertinya bakal mengumumkan jajaran Menteri Kabinet Kerja Jilid II pada hari Rabu (21/10/2019) mendatang. Hal ini diketahui lewat pengakuan Mahfud MD.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mengaku diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi menteri. Mahfud memakai kemeja warna putih menyambangi Istana Negara.

Promosi Peneliti Harvard Ungkap Peran BRI Dorong Inklusi Keuangan lewat Digitalisasi

Usai pertemuan sekitar satu jam, Mahfud pulang dan akan kembali lagi pada Rabu (23/10/2019). "Rabu saya kembali lagi jam 07.00 untuk diperkenalkan, jam 09.00 penyerahan SK, sesudah itu pelantikan," ujar Mahfud di Istana Negara, Jakarta, dilansir Detik.com Senin (21/10/2019).

Sebelumnya, Jokowi mengatakan akan mengumumkan susunan kabinet hari ini. Namun pelantikan bisa dilakukan menyusul. "Bisa hari Senin, bisa hari Selasa, bisa hari Rabu," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Minggu (20/10/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya