SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bastian Steel akhirnya mengakui dirinya dan Shafa Haris berpacaran. Dengan wajah tersipu malu, cowok berambut ikal itu mengakui jika ia telah resmi menjalin asmara.

“Iyalah, pacar gue kok. Emang kenapa sih?” ujar Bastian Steel di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbeda dengan perempuan lainnya, menurut Bastian Steel, sang kekasih adalah sosok yang tidak bertele-tele. Ditambah lagi, keluarga Shafa Harris sangat baik padanya.

“Baik dia anaknya, keluarganya juga baik banget semuanya. Senang gue sama dia karena dia dewasa dan baik banget. Dan dia beda dari perempuan yang lain, enggak ribet,” ungkap Bastian Steel sebagaimana dilansir Suara.com.

Tak hanya itu, sudut pandang yang sama membuat laki-laki kelahiran 1999 itu mantap memilih Shafa Harris sebagai kekasihnya.

“Terus beberapa pandangan dia dan pandangan saya memang sama,” pungkas Bastian Steel.

Kabar kedekatan Bastian Steel dengan Shafa Harris memang sudah lama beredar. Namun Bastian dan putri dari Sarita Abdul Mukti itu memilih diam seribu bahasa, hingga akhirnya keduanya kini mulai frontal memamerkan kemesraan di depan umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya