SOLOPOS.COM - Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (Rcti.tv)

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi RCTI menghadirkan sebuah sinetron baru. Dengan pemeran utama mantan personel boy band Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon, sinetron bertajuk Bastian Steel Bukan Cowok Biasa tersebut resmi tayang mulai Senin (15/9/2014).

Berbagai komentar terkait sinetron itu pun mulai mengalir di beberapa media sosial. Tayang perdana sinetron itu justru dianggap sebagian netizen sebagai jiplakan atas film boxoffice Harry Potter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yaamfunnnnn…. ini sinetron ngikutin Harry potter,” ujar pemilik akun @Azoftmh_.

Luar Biasa.. Plagiat dan merusak citra harpot nya #BastianSteelBukanCowokBiasa kyak nya @OfficialRCTI minta di tuntut lagih deh..,” kata pemilik akun @SuhendarYogi.

makin cacat persinetronan Indonesia..kapan mo maju ni bangsa #BastianSteelBukanCowokBiasa,” kritik pemilik akun @aji_prayogo.

Sineteron ini mengisahkan Bastian Steel yang juga memiliki tongkat sihir layaknya Harry Potter. Dalam iklan yang ditampilkan oleh RCTI, ada juga beberapa adegan Bastian yang terbang menggunakan sapu sihir yang juga mirip dengan keahlian yang dimiliki Harry Potter. Ada juga beberapa adegan lain seperti yang telah diterlihat dalam film yang diadopsi dari novel karya J.K. Rowling itu.

Kendati sebagian orang menganggap sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa itu sebagai plagiasi atas serial layar lebar Harry Potter, pada kenyataannya banyak pula yang antusias menggemarinya. Hastag #BastianSteelBukanCowokBiasa bahkan sempat tertulis dalam jajaran trending topic Twitter.

@bastiansteel Sumpah akting kmu keren bgt klau kta ank abg skrng kren bingitss deh blang wow ceyen bingitss #BastiansteelBukanCowokBiasa,” kata pemilik akun @Aulia7Munthe.

@nurrihardi: Banggg @bastiansteel pleasee ga kuatttt bangetttttt lo gantengnyaaa kelewataan #BastiansteelBukanCowokBiasa,” puji pemilik akun @nadiaaio.

Kisah Bastian Steel Bukan Cowok Biasa yang ditayangkan RCTI mulai Senin (15/9/2014) itu hadir setiap hari pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya