SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Pelatih PSS M Basri mengaku masih akan melakukan pemantauan terhadap tiga pemain dari 14 pemain yang mengikuti latihan perdana, Selasa (16/5) sore.

“Ada sekitar 14 pemain lama yang datang dan ikut berlatih. Dan saya masih pantau sebanyak tiga pemain. Langkah ini saya lakukan untuk mengantisipasi manajemen yang mungkin akan melakukan pemangkasan jumlah pemain lama di kompetisi mendatang,” kata Basri kepada Harian Jogja, Selasa (17/5) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan pelatih Persela Lamongan itu sendiri masih enggan menyebutkan siapa nama pemain yang masih akan dipertahankan dan siapa yang sedang dipantau. Dirinya memastikan bakal menyerahkan nama-nama pemain itu dalam rapat manajemen yang digelar dalam waktu dekat.

“Nanti saya serahkan pada manajemen. Sejauh ini saya masih menunggu kapan kepastian rapat digelar,” terang Basri.
Akibat belum adanya kejelasan keinginan manajemen di musim mendatang, Basri mengaku hingga kini dirinya belum bisa berbuat banyak. Selain tetap memimpin jalannya latihan, pihaknya pun belum bisa menggelar seleksi pemain.

“Ya, saya kan masih menunggu nanti keinginan dari manajemen seperti apa. Yang jelas saya memang inginkan agar, kalau nanti seleksi lini belakang ya khusus untuk seleksi lini belakang,” tambah Basri.

Selain melakukan latihan, Basri mengaku saat ini skuat asuhannya juga melakukan persiapan untuk menghadapi Piala Walikota Magelang 2011, yang rencananya bakal digelar 20 Mei mendatang. “Kami manfaatkan ajang tersebut sebagai pemanasan. Di sana juga siapa tahu kami bisa mendapatkan pemain yang pas,” harap Basri. (Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya