SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Rencana evaluasi ulang terhadap 12 pemain yang dipertahankan di skuat PSS oleh pelatih PSS, M Basri, rupanya bukan gertak sambal.

Eks Pelatih Persela Lamongan itu bahkan mengancam mencoret Ferry dan Triatmoko dari daftar 12 nama pemain yang dipertahankan, menyusul tidak adanya peningkatan perfoma dari keduanya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Saya heran kepada keduanya, tidak ada peningkatan sama sekali. Ada kemungkinan memang akan saya tinjau ulang mengenai daftar pemain yang layak dipertahankan. Saya tidak mungkin menggunakan tenaga mereka yang tidak mengalami perkembangan,” kata Basri kepada Harian Jogja, di sela-sela latihan yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (6/6).

Basri menandaskan peringatan yang diberikannya tidak hanya akan diberikan kepada dua pemain itu, namun juga sejumlah pemain yang masuk daftar dipertahankan. Dirinya tidak segan bakal mencoret pemain yang bersangkutan jika tidak memperlihatkan peningkatan.

“Saya kini tinggal menunggu manajemen saja, kapan akan ada pertemuan dan membicarakan mengenai waktu yang pas untuk menggelar seleksi,” tandas Basri.

Adapun Manajemen PSS, Rumadi mengaku belum bisa memastikan kapan pelaksanaan seleksi bisa dilakukan. Tak hanya itu rencana untuk menggelar rapat manajemen pun masih menunggu perkembangan personel manajemen dan Pemkab Sleman lainnya. “Kami juga masih menunggu. Yang jelas akan ada rapat dalam waktu dekat,” ucap Rumadi.

Sementara dalam latihan yang digelar kemarin, dua mantan striker PSS, Sahid Widianta dan Dedy Sandi Permana ikut bergabung. Keduanya masih akan dilihat perkembangannya apakah layak untuk direkrut ke PSS kembali.

“Ya lihat dulu. Sahid memang saya minta untuk ikut berlatih,” pungkas Rumadi.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya