SOLOPOS.COM - RSULIN CUP (ILUSTRASI/SOLOPOS/Dok)

RSULIN CUP (ILUSTRASI/SOLOPOS/Dok)

SOLO--Tim basket putra dan putri SMPN 5 Boyolali harus pulang dengan tangan kosong dari Ursulin Cup IV. Sementara tim putra Bintang Laut mengamankan tiket perhelatan delapan besar, Senin (16/1) nanti, setelah menundukan wakil dari Kota Susu, sebutan Boyolali, tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SMPN 5 Boyolali dipaksa mengakui ketangguhan Bintang Laut dari pertandingan yang digelar Kamis (13/1) di arena basket Ursulin Solo. Bintang Laut akan ditantang SMPN 3 Karanganyar.

Ekspedisi Mudik 2024

Penampilan SMPN 3 Karanganyar mengalahkan SMPN 26 Solo, mengantar mereka meraih kans dalam turnamen itu. “Jelas ramai nanti Karanganyar ketemu Bintang Laut,” kata seksi acara turnamen, Adi kepada Solopos.com di sela-sela babak penyisihan terakhir, Sabtu (14/1) sore.

Selain pertemuan sengit itu, turnamen Senin nanti juga mempertandingkan SMP Tarakanita dengan SMP 2 Solo, SMPN Kebakkramat 2 dengan pemenang laga SMPN 2 Sragen dan SMPN 4. Selain itu, SMPN 1 Solo diuntungkan menatap bye di penyisihan dan menunggu lawan di babak delapan besar, yakni pemenang pertandingan Smp Kanisius 1 melawan SMP Widya Wacana.

(JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya