SOLOPOS.COM - Elias Harris

Elias Harris

Harian Jogja.com, LOS ANGELES—Klub raksasa NBA, Los Angeles Lakers, mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuatnya menjelang dimulainya musim kompetisi 2013/2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain Gonzaga, Elias Harris, yang tampil memukau dalam Summer League 2013, langsung direkrut untuk memperkuat Lakers. Seperti dilansir ESPN.com, pemain asal Jerman itu bakal memperkuat Lakers selama dua musim hingga 2015 mendatang.

Agen Harris, Mark Bartelstein, mengatakan kesepakatan antara Lakers dengan pemainnya tercapai pada Jumat (26/7/2013).  Selanjutnya Harris akan didaftarkan dalam daftar 12 pemain yang akan memperkuat LA Lakers musim depan.

Kedatangan Harris diharapkan mampu menutup lubang yang ditinggalkan Metta World Peace dan Dwight Howard. Namun sejumlah pihak pesimistis rookie berusia 24 tahun itu mampu melakukannya.

Selain Lakers, klub NBA lainnya, Memphis Grizzlies, juga terus berbelanja pemain. Pemain amatir dari Universitas San Diego, Jamaal Franklin, direkrut untuk memperkuat tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya