SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Barung atau regu putra Pramuka Siaga Pracimantoro dan barung biru putri Pramuka Siaga Jatiroto menjuarai kegiatan Perkemahan Satu Hari (Persari) Wonogiri di ketagori masing-masing yang digelar akhir pekan lalu.

Kedua barung itu bersama barung juara II berhak mewakili Wonogiri di ajang serupa tingkat Provinsi Jateng yang akan digelar April mendatang. Pernyataan itu disampaikan salah seorang pengurus Kwarcab 1112 Wonogiri, Sumarmo kepada Espos, Jumat (18/3/2011).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Disebutkan oleh pegawai perpustakaan Wonogiri ini, di bagian putra juara kedua diraih barung merah Purwantoro dan juara ketiga barung merah Puhpelem. Sedang di bagian putri juara II dipegang barung hijau Giriwoyo dan juara III diduduki barung merah Selogiri.

Sebelumnya, panitia Persari, Estu Tentrem mengatakan kegiatan itu diikuti sekitar 450 siswa. Menurutnya, setiap tim memperagakan lomba yang meliputi keagamaan, keterampilan, seni, olahraga, atraksi atau game dan patriotisme.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya