Baru Setahun Pacaran, Anak David Beckham Bikin Tato buat Pacar
David Beckham dan putranya, Brooklyn Beckham. (Reuters/Carlo Allegri)

Solopos.com, SOLO — Anak mantan pemain sepak bola kondang asal Inggris David Beckham, Brooklyn Beckham, merupakan penggemar berat tato.

Banyak dari tato yang dimilikinya memang didedikasikan untuk sang kekasih, Nicola Peltz. Hanya setahun setelah berpacaran, Brooklyn kini memiliki empat tato untuk sang kekasih.

Tato terbarunya masih sama romantisnya seperti yang lain. Pesan khusus dari tato yang terlukis di tangannya seakan-akan membuktikan betapa cintanya Brooklyn terhadap Nicola.

Baca Juga Ish Ish... Kuburan China di Gunung Banyak Sragen Sering Dipakai Pacaran

"Hidupku, cintaku, kebenaranku, napasku, alasanku, keindahanku, cintaku yang berharga," begitu bunyi tulisan yang terukir di tato terbaru Brooklyn.

Menanggapi tato tebaru milik anak David Beckham itu, Nicola langsung memamerkannya lewat story di akun Instagramnya, @nicolaannepeltz. "Selamanya milikku," tulisnya di samping foto tato Brooklyn.

Sebelumnya, pria berusa 21 tahun itu memang kedapatan beberapa kali membuat tato yang dikhususkan untuk sang kekasih. Tato bertuliskan nama "Nicola" di sisi lehernya serta tato sepasang mata yang tampak seperti mata Nicola di belakang lehernya.

Baca Juga: Dipercepat, Pemerintah Targetkan Vaksinasi Covid-19 Kelar Desember 2021

Sebelum tato untuk Nicola, Brooklyn membuat tato khusus sebagai penghormatan untuk mendiang nenek Nicola pada pekan lalu. Brooklyn membikin tato bertuliskan "Gina" yang merupakan nama mendiang si nenek pada saat ulang tahun Nicola, Sabtu (9/1/2021).

Pada awal 2020 lalu, Nicola sangat berduka ketika sang nenek meninggal tepat sebelum hari ulang tahunnya.

"Gina [nenek Nicola] adalah ibu kedua bagiku, cintaku padanya tak pernah berujung. Dia adalah perempuan yang baik, anggun, lembut, tetapi sangat kuat, aku bahkan tak bisa mendeskripsikan betapa cantiknya dia," tulis calon menantu David Beckham tersebut di akun Instagramnya.

Baca Juga: Tak Mau Rugi, Wanita Ini Buat Sup Ikan Koi yang Mati

Nicola, 26, tersentuh dengan perlakuan Brooklyn dan mengklaimnya sebagai hadah ulang tahun terbaik. "Hadiah ulang tahun terbaik," tulis Perempuan asal New York itu di akun Instagramnya.

Setelah Sembilan bulan berpacaran, anak sulung David Beckham itu melamar Nicola pada bulan Juli 2020. Pasangan itu kemudian membagikan foto saat mereke bertunangan di Instagram.

Putra David Beckham tersebut rencananya akan menikahi Nicola pada 2022 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom