Baru Sembuh, Gareth Bale Cedera Lagi
Gareth Bale (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Gareth Bale kembali mengalami cedera.

Solopos.com, MADRID – Sial betul nasib Gareth Bale. Pemain Real Madrid itu kembali mengalami cedera padahal baru pulih. Hal itu pun disebut membuat si pemain sangat frustasi.

Seperti diketahui, Bale baru sembuh dari cedera betis yang dialaminya sejak September 2017. Ia lantas bisa kembali menjalani latihan dengan tim utama Madrid. Namun, pada latihan Kamis (9/11/2017), Bale lagi-lagi tumbang.

Pemain Timnas Wales itu mengalami masalah pada otot aduktornya. Bale pun diprediksi bakal absen selama sebula ke depan akibat cedera itu. Artinya, dia total akan absen selama dua bulan bersama Madrid.

Tentu itu menjadi kabar buruk bagi tim. Apalagi, dua striker Madrid yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tengah seret gol. Bagi Bale sendiri, cedera itu membuatnya semakin frustasi. Hal itu diungkapkan pelatih Timnas Wales Chris Coleman.

"Saya tidak tahu berapa lama dia harus absen. Tapi dia sangat terpukul," ujar Coleman seperti dilansir Soccerway, Minggu (12/11/2017).

"Kami belum bicara dengan Real Madrid, tapi kami akan bicara dengan Bale dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui pasti penyebabnya. Ini cuma nasib sial, berita buruk, dan dia tentu kecewa," sambungnya.

"Semakin Anda ngotot untuk cepat-cepat pulih biasanya Anda akan cedera lagi dan terkadang hal itu harus dijalani. Dia akan mampu mengatasi itu dan bangkit kembali. Dia hanya perlu tenang dan mengembalikan kebugarannya. Dia butuh waktu dan jangan diburu-buru," tutup Coleman.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho