SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Nasib apes dialami PSIM jelang laga menjamu Madiun Putra pada lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indoensia 2013, Jumat (15/2) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah ditekuk tamunya, Persik Kediri, 0-1, di Stadion Mandala Krida, kini Laskar Mataram harus kehilangan pilar andalannya, Antonius Kristianto.

Masseur PSIM Haris Setyawan mengatakan Kristianto mengalami harus absen selama sebulan, usai bertabrakan dengan pemain Persik Kediri, pada laga sebelumnya. Akibatnya, tendon lutut kanan bagian belakang mengalami kontraksi.

“Itu terjadi karena kerasnya benturan,” katanya, Selasa (12/2/2013).

Namun untuk memastikan cidera yang dialami pemain bernomor punggung 13 tersebut, Haris berharap manajemen Laskar Mataram segera memutuskan untuk membawa pemain tersebut ke rumah sakit. Disana, Kristianto akan diperiksa dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

“Sementara ini, saya hanya bisa mengompresnya saja. Sekadar menyembuhkan bengkaknya,” ungkapnya.

Dengan kondisi tersebut, Haris pun memprediksi, selain menghadapi Madiun Putra, Kristianto bakal absen saat berhadapan dengan PPSM Sakti Magelang (4/3) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya