SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone Samsung menjadi salah satu produk yang populer di pasaran. Ponsel pintar buatan vendor Korea Selatan tersebut cukup mendominasi. Itulah sebabnya Samsung terus meluncurkan produk dengan inovasi terbaru.

Bukan hanya kamera, Samsung menjadikan desain smartphone sebagai bagian dari inovasinya. Seperti terlihat pada desain bodi Samsung Galaxy A60 yang berwarna cantik, imut, dan menarik. Dikabarkan GSM Arena, Rabu (26/6/2019), Samsung baru saja merilis seri warna terbaru dari smartphone ini, yakni Peach Mist.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Smartphone Samsung Galaxy A60 seri terbaru itu berwarna campuran antara oranye, merah jambu, dan putih. Seri warna ini melengkapi kekayaan warna Samsung Galaxy A60, yakni Midnight Blue, Seawater Blue, Cocktail Orange, dan Sea Salt.

Samsung Galaxy A60 telah dirilis sejak Mei 2019. Ponsel pintar ini dibekali lyar berukuran 6,7 inci dengan layar super AMOLED. Samsung Galaxy A60 mengandalkan sistem operasi Android 9.0 Pie yang ditenagai chipset Exynos.

Kapasitas memori internal Samsung Galaxy A60 yakni 128 GB dengan RAM 6 dan 8 GB. Smartphone ini mengandalkan tiga kamera utama beresolusi 32 MP, 8 Mp, dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sekitar Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya