SOLOPOS.COM - Suzuki New XL7 Hybrid (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) atau Suzuki meluncurkan mobil mild hybrid terbaru, New XL7 Hybrid, dengan harga jual mulai Rp283,9 juta.

4W Managing Director Sales and Marketing Suzuki Indomobil, Matsushita Ryohei, mengatakan sejak diperkenalkan pada 2020, mobil XL7 ini telah mendapatkan animo yang luar biasa dari masyarakat Indonesia dengan mengemas pangsa pasar 15,2 persen dalam penjualan Suzuki.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hal tersebut memberikan motivasi pada Suzuki terus memberikan produk dengan teknologi terkini untuk pasar Tanah Air.

“Hari ini dengan gembira kami umumkan generasi terbaru yang disebut New XL7 Hybrid,” kata Ryohei dalam peluncuran XL7 di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Lebih lanjut, Ryohei menambahkan mobil anyar Suzuki ini juga memiliki tampilan khas mobil LSUV dengan lekukan pada bagian eksterior dari depan dan samping. Sedangkan dari interior, Suzuki telah memberikan tampilan warna hitam serta aksen metalik pada beberapa bagian interior.

Suzuki juga menghadirkan New XL7 Hybrid dengan sejumlah pembaruan baik di sisi teknologi maupun fitur. Mobil ini dilengkapi dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) untuk memberi dampak pada pengurangan emisi gas buang serta efisiensi penggunaan bahan bakar.

“Kami percaya bagi setiap individu yang menggunakan teknologi SHVS akan memberikan dampak yang signifikan bagi lingkungan,” tambahnya.

Dari segi performa, XL7 Hybrid menggunakan mesin berkode K15B dengan 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 104,7 Ps pada 6.000 rpm dan maksimum torsi yang dikeluarkan mencapai 138Nm pada 4.400 rpm.

Sebagai informasi, mobil LSUV tujuh penumpang ini memiliki dimensi panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm dan jarak sumbu roda yang mencapai 2.740 mm.

Harga on the road (OTR Jabodetabek) Suzuki XL7 Hybrid 2023:

  • XL7 Hybrid Alpha AT : Rp304,9 juta
  • XL7 Hybrid Alpha MT : Rp293,9 juta
  • XL7 Hybrid Beta AT : Rp294,9 juta
  • XL7 Hybrid Beta MT : Rp283,9 juta

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Harga XL7 Hybrid Mulai Rp283,9 Juta, Suzuki Optimistis Gaet Pasar”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya