SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Mantan juara UFC Conor McGregor kembali tersandung kasus hukum. Kali ini, McGregor diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Irlandia pada Desember 2018 lalu. Kasus itu kini tengah didalami pihak berwenang Irlandia.

Dilansir New York Times mengutip Boxing Scene, Rabu (27/3/2019), penyelidikan ini dilakukan bertepatan di hari pengumuman pensiun yang dicuitkan Conor McGregor di akun Twitter pribadinya, Selasa (26/3/2019) lalu. Perempuan tersebut menuduh McGregor memerkosanya di sebuah hotel yang berada di pinggiran kota Dublin, Ibu Kota Irlandia.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pihak kepolisian Irlandia sendiri belum menaikkan status hukum sebagai tersangka atas laporan pemerkosaan ini.

Sebelumnya pada, Senin (11/3/2019) lalu, Conor McGregor ditangkap kepolisian Florida, Amerika Serikat. Penangkapan ini menyusul perampasan dan perusakan sebuah telepon genggam milik seorang penggemar.

Pihak kepolisian setempat menceritakan, kejadian bermula saat McGregor keluar dari Hotel Fountainbleau, tempatnya menginap pada pukul 5.00 pagi waktu setempat.

Seorang penggemar yang melihatnya pun kemudian mencoba memfoto McGregor. Tak terima, McGregor kemudian merampas handphone tersebut dan membantingnya. “Terdakwa kemudian merampas telepon seluler dari tangan korban, membuatnya terjatuh ke lantai. Terdakwa lalu membanting telepon korban beberapa kali dan merusaknya,” demikian pernyataan dari pihak kepolisian AS.

Mantan atlet tarung bebas berusia 30 tahun itu akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan sebesar 12.500 dolar AS (sekitar Rp 178 juta).

Sementara itu, pada Selasa (26/3/2019) dini hari kemarin, Conor McGregor mengumumkan pensiun dari dunia mix martial art (MMA) lewat akun Twitter-nya. “Hei kalian pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang dikenal sebagai ‘Mixed Martial Art’ hari ini,” cuit Conor McGregor.

“Saya berharap semua kolega lama saya sukses dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan partner, yang sudah pensiun,” tukas Conor McGregor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya