SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih. Perempuan 31 tahun tersebut dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar kehamilan itu sebenarnya menjadi buah bibir netizen ketika video dan foto pernikahan Aura Kasih diunggah oleh berbagai akun gosip di Instagram. Kala itu, kebaya putih rancangan Era Soekamto yang dikenakan Aura Kasih tampak menonjolkan bagian perutnya.

Unggahan tersebut pun membuat netizen berspekulasi tentang kehamilan mantan kekasih Glenn Fredly tersebut. “Kalau sudah jadi ibu, pasti tahulah perut seperti itu sedang hamil. Enggak apa-apa, sudah sah ini,” tulis akun @riska_chika_pamungkas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara akun @kang_joon_noona mengungkapkan, “Kenapa perutnya kelihatan buncit ya? Tekdung dung dunggg duluaaan kahhhh?” Komentar itu kemudian ditanggapi @nur_fahlia_khoirun_nisa dengan, “Mending langsung tanya saja, hamil ya? Daripada bilang perutnya gendut. Nanti kena undang-undang body shaming loh.”

Spekulasi itu kemudian dijawab Aura Kasih lewat wawancaranya dengan sebuah media online. Aura yang ditemani sang suami mengamini isu yang sempat ramai diperbincangkan publik tersebut.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menggelar pernikahan sederhana di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 22 Desember 2018. Setelah resmi menikah, mereka diketahui terbang ke Hong Kong untuk berbulan madu dan sempat menghabiskan liburan akhir tahun di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya