SOLOPOS.COM - Durrotun Mahsunnah (tengah), istri Mas Bechi, tedakwa perkara pencabulan santriwati Jombang, memberi keterangan pers di Surabaya, Jumat (12/8/2022). (Solopos.com/Antara-Hanif Nashrullah)

Solopos.com, SURABAYA — Sudah hampir sebulan lebih Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi ditangkap atas kasus pencabulan, namun sang istri baru muncul ke publik, Jumat (12/8/2022). Usut punya usut, istri Mas Bechi, Durottun Mahsunnah, itu baru bisa muncul di hadapan publik karena baru saja melahirkan anak keempat.

Istri Mas Bechi itu muncul di depan media dalam konferensi pers di Hotel Ibis Surabaya. Ini kemunculan pertama istri Mas Bechi di depan media setelah suaminya ditangkap atas kasus pencabulan pada 6 Juli 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Istri Mas Bechi itu pun mengaku jika baru bisa muncul di depan media karena baru saja melahirkan anak keempat hasil perkawinannya dengan anak kiai ternama di Jombang itu.

Dalam sesi jumpa pers itu, Sunnah, sapaan akrab istri Mas Bechi itu mengaku jika suaminya banyak disukai wanita. Ia pun yakin jika suaminya tidak pernah melakukan kekerasan seksual atau pencabulan terhadap siapa pun.

“Sejak awal kasus ini mengemuka saya telah mendampingi suami. Saya tahu persis duduk persoalannya,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Baca juga: Istri Mas Bechi Sebut Banyak Pelakor yang Ingin Rebut Suaminya

Sunnah, sapaan akrabnya, menyebut perempuan berinisial P, pelapor perkara pencabulan tersebut, adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang tergila-gila karena mencintai suaminya. Ia pun mengaku mengetahui bagaiman pelapor berusaha mendekati suaminya dengan berbagai cara.

“Saya melihat sendiri rayuannya lewat chatting [telepon seluler] itu. Memang pada kenyataannya, banyak perempuan yang mendekati suami saya. Berusaha merebut. Meskipun mereka tahu Mas Bechi sudah punya anak,” ujar istri Mas Bechi yang belum lama ini baru melahirkan anak keempat.

Ia mengklaim banyak perempuan yang salah mengartikan kebaikan Mas Bechi. Atas kebaikan itu, Sunnah pun yakin MSAT tidak pernah melakukan pemerkosaan dan kekerasan seksual seperti yang dituduhkan dalam dakwaan.

 Baca juga: Tampil di Publik, Istri Mas Bechi Sebut Suaminya hanya Korban Fitnah

“Tuduhan pemerkosaan ini fitnah yang sangat keji dan penuh rekayasa,” ucapnya.

Mas Bechi saat ini berstatus sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Surabaya. Mas Bechi yang merupakan anak kiai Ponpes Assiddiqiyah Jombang itu didakwa atas kasus pencabulan atau pelecehan seksual terhadap santriwati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya