SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier mendapat pengalaman berharga setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6/2019).

Lelaki berkepala plontos itu menjadi saksi lelaki bernama Wibisono Dwiputro yang menjadi mualaf. Kebetulan, Wibisono merupakan penggemar YouTube Gus Miftah dan Deddy Corbuzier.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Alhamdulillah beliau, Wibisono Dwiputro hari ini akan melantunkan dua kalimat syahadat sehingga beliau sah untuk menjadi orang Islam. Dan luar biasanya lagi minggu kemarin Mas Deddy masuk Islam, dan hari ini menjadi saksi,” kata Gus Miftah, usai melaksanakan salat Jumat, di Masjid Bani Umar, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dilansir Suara.com, Jumat (28/6/2019).

Setelah Wibisono Dwiputro sah menjadi seorang mualaf, bibir Deddy Corbuzier berdoa dan membacakan surat Al Fatihah. Deddy Corbuzier mengaku senang menjadi seorang saksi untuk pertama kalinya setelah seminggu yang lalu resmi menjadi seorang muslim.

“Iya luar biasa teman saya juga. Selama ini dia [Wibisono Dwiputro] mau mualaf, sudah setahun tapi masih nyari-nyari,” tutur Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya