Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah di Masjid Bani Umar Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019). (Suara.com).

Solopos.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier mendapat pengalaman berharga setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6/2019).

Lelaki berkepala plontos itu menjadi saksi lelaki bernama Wibisono Dwiputro yang menjadi mualaf. Kebetulan, Wibisono merupakan penggemar YouTube Gus Miftah dan Deddy Corbuzier.

"Alhamdulillah beliau, Wibisono Dwiputro hari ini akan melantunkan dua kalimat syahadat sehingga beliau sah untuk menjadi orang Islam. Dan luar biasanya lagi minggu kemarin Mas Deddy masuk Islam, dan hari ini menjadi saksi," kata Gus Miftah, usai melaksanakan salat Jumat, di Masjid Bani Umar, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dilansir Suara.com, Jumat (28/6/2019).

Setelah Wibisono Dwiputro sah menjadi seorang mualaf, bibir Deddy Corbuzier berdoa dan membacakan surat Al Fatihah. Deddy Corbuzier mengaku senang menjadi seorang saksi untuk pertama kalinya setelah seminggu yang lalu resmi menjadi seorang muslim.

"Iya luar biasa teman saya juga. Selama ini dia [Wibisono Dwiputro] mau mualaf, sudah setahun tapi masih nyari-nyari," tutur Deddy Corbuzier.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten