Joao Felix (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, NUMANCIA — Atletico Madrid mengawali pramusim dengan mantap setelah menghajar Numancia dengan skor 3-0 di Estadio Municipal de Burgo de Osma, Minggu (21/7/2019) dini hari WIB. Sayang, kemenangan tersebut harus dibayar mahal lantaran bintang anyar mereka, Joao Felix, harus terkapar karena cedera.

Pemain termahal keempat sepanjang sejarah itu hanya berada 29 menit di lapangan setelah mengalami masalah pinggul ketika berebut bola dengan pemain lawan. Pemain 19 tahun ini pun harus ditarik keluar untuk menghindari risiko cedera lebih parah. Dilansir Marca, Minggu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari klub ihwal cedera tersebut.

Atletico sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin di pramusim. Los Rojiblancos ingin pemain yang diboyong dari Benfica senilai 126 juta euro itu bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekannya.

Saat melawan Numancia, Diego Simeone memasang Felix di posisi sayap kiri dalam skema 4-4-2. Meski hanya bermain setengah jam, pemain Timnas Portugal itu mampu menunjukkan skill serta umpan-umpan matang pada Diego Costa. Kejeniusannya mengolah bola juga beberapa kali mengundang decak kagum penonton.

Atletico berharap cedera Felix tidak parah karena tim masih akan tampil di International Champions Cup (ICC) 2019. Di ajang itu, Los Rojiblancos akan menghadapi Guadalajara, Juventus dan Real Madrid.

Para pemain baru seperti Kieran Trippier, Mario Hermoso dan Marcos Llorente diprediksi akan kembali tampil setelah mencatat debutnya saat melawan Numancia. Adapun kemenangan 3-0 Atletico atas Numancia dicapai berkat gol Vitolo, Ivan Saponjic dan Felipe di babak kedua.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten