SOLOPOS.COM - Anak pertama Alvin Faiz (Instagram @alvin_411)

Cucu pertama Arifin Ilham yang baru saja lahir punya ribuan follower di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Hari ini, Jumat (9/6/2017), istrinya, Larissa Chou, baru saja melahirkan buah hati mereka, di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kabar bahagia itu disampaikan Alvin melalui akun Instagram-nya, @alvin_411.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada unggahan teranyar, Alvin memperlihatkan sosok bayi laki-laki mungil yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Bayi mungil yang dibalut selimut bergambar mobil itu tampak sangat menggemaskan.

Meski baru saja lahir, Alvin telah membuatkan akun Instagram khusus untuk anaknya yakni, @yusufalvinramadhan. Dalam sehari, akun tersebut telah mendapatkan lebih dari 20.000 pengikut (followers).

“Assalamualaikum teman-teman, perkenalkan nama aku Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak pertama dari abi @alvin_411 dan mama @larissachou, lahir pada Jumat 9 Juni 2017. Doakan aku ya teman-teman supaya bisa menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, sehat selalu, dan yang terpenting bahagia dunia akhirat, amin. Salam kenal ya teman-teman,” demikian caption unggahan pertama akun @yusufalvinramadhan.

Instagram cucu pertama Arifin Ilham (Instagram @yusufalvinramadhan)

Instagram cucu pertama Arifin Ilham (Instagram @yusufalvinramadhan)

Berbagai doa dan pujian mengalir deras pada kolom komentar foto tersebut. Warganet mengaminkan doa yang ditulis untuk cucu pertama Ustaz Arifin Ilham itu.

“Selamat datang di dunia anak sholeh. Semoga kelak bisa jadi pemimpin yang bertanggung jawab dan sesuai syariat agamamu ya nak,” tulis @denioktafiani.

“Waalaikumsalam. Selamat datang di dunia pangeran kecil. Semoga kelak jadi anak sholeh, putra kebanggaan ayah sama mamam. Sukses dunia akhiratnya,” sambung @putri_hardyyanthi.

“Baru lahir langsung punya IG ya. Amin, semoga jadi anak yang soleh ya,” lanjut @qif.fdlh.

Kelahiran bagi mungil ini terasa spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Selain itu, kelahirannya semakin spesial lantaran hanya berselang sehari dari ulang tahun sang kakek, Arifin Ilham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya