SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah tengah bahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Anak kedua Ruben Onsu berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Rabu (5/6/2019) pukul 23.11 WIB.

Anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah diberi nama Thania Putri Onsu. Saat usianya belum genap sehari, Thania ternyata langsung dibuatkan akun Instagram, yakni @thaniaputrionsu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di akun Instagram yang dikelola administrator itu, sudah ada beberapa foto yang diunggah. “Hai Uncle Auntie. Perkenalkan namaku Thania Putri Onsu,” begitu bunyi keterangan pada foto pertama di akun Instagram Thania Onsu.

Akun Instagram milik putri Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut bahkan sudah memiliki pengikut tak kurang dari 16.0000. Hingga Kamis (6/6/2019) sore, sudah ada tiga foto Thania Onsu yang diunggah.

Sarwendah melahirkan anak keduanya di Thomson Medical, Singapura. Dalam proses kelahirannya, Sarwendah ditemani langsung suaminya, Ruben Onsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya