SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Anak  pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, mencuri perhatian bukan lantaran paras eloknya melainkan juga barang-barang mewah yang dimilikinya. Tak heran jika bocah kelahiran 22 Februari 2022 ini pun mendapat julukan bayi sultan.

Setelah sempat menyembunyikan wajah anak mereka, pasangan Atta Halilintar dan Aurel akhirnya mempublikasikan wajah Ameena. Bukan hanya itu, pasangan ini juga membuatkan akun media sosial untuk buah hati mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada Selasa (1/3/2022), meski akun tersebut baru berusia tiga hari, media sosial anak Atta Halilintar dan Aurel ini telah memiliki 770.000 pengikut. Padahal hanya ada tiga unggahan di akun Instagram @ameenaatta tersebut.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Masuk Rumah Sakit, Atta Halilintar Tulis Ini

Bukan hanya paras cantiknya yang mencuri perhatian, barang-barang mewah yang dimiliki anak Atta Halilintar dan Aurel juga sukses membuat warganet berdecak kagum. Barang-barang mewah tersebut sebagian besar merupakan pemberian keluarga dan sahabat-sahabat pasangan tersebut.

“Alhamdulillah banyak teman-teman baik ngasih barang-barang branded. Alhamdulillah. karena banyak yang sayang dan kebetulan yang sayang [Ameena] sultan-sultan juga, jadi ngasih barangnya sultan-sultan,” papar Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi berjudul Baru Lahir, Anak Atta & Aurel Langsung Jadi Bayi Sultan Karena Ini, Selasa (1/3/2022).

Sejumlah barang mewah yang diperoleh Ameena antara lain tas bayi seharga Rp29 juta, selimut bayi Rp24 juta, dan kereta bayi seharga Rp71 juta. Kendati demikian, Atta menegaskan dirinya tidak pernah melihat pemberian orang berdasarkan mahal atau tidaknya, melainkan dari perhatian yang mereka berikan.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Mewah Titi Kamal, Atta Halilintar Tanya Tagihan Listrik

“Iya, banyak banget stroller seharga motor di rumah ini. Banyak yang sayang sama kami berdua. Alhamdulillah banyak banget orang yang sayang sama kami, mendoakan kami, kami merasa sangat-sangat berterima kasih. Bukan dari mahal-mahalnya, tetapi dari ikhlasnya. Tapi kalo ada yang ngasih hadiah sangat mahal, berarti dia sangat menghargai sampai ngasih hadiah semahal itu. Feel blessed-lah, terima kasih banget,” ujar Atta.

“Aku beliin apa sih, ada tas. Tasnya itu biar bisa dipakai baby Ameena untuk naruh perlengkapan baby,” jelas salah satu sahabat Aurel dan Atta, Verrel, seraya memperlihatkan tas belanjaan dari brand ternama, Gucci.

Baca Juga: Ketahui Gejala dan Penyebab Cedera Engkel Seperti Atta Halilintar

Selain itu Atta Halilintar juga mengungkapkan arti nama puterinya tersebut. Ameena menurutnya diambil dari nama ibu Nabi Muhammad, sedangkan Hanna berarti kebahagiaan, Nur diambil dari nama asli Aurel, dan Atta diambil dari nama dirinya.

“Arti dari nama tersebut… Ameena itu nama ibu Nabi Muhammad SAW. Sebelumnya aku ingin ngasih nama Aisyah, tp karena nama itu sudah dipake banyak orang, akhirnya aku berpikir pakai nama ibu Nabi Muhammad. Karena aku sangat mengidolakan nabi Muhammad dan ibu nabi ini orang yang luar biasa, org yang sangat kuat, sangat strunggle, jadi ingin dia jadi anak yang kuat, struggle gitu,” paparnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya