SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grup musik asal Yogyakarta, Letto, terpaksa harus turun panggung di lagu ketiga saat konser mengisi konser Fiesta Festival di Rooftop Solo Grand Mall (SGM), Minggu (16/12/2018) malam. Hal itu dikarenakan acara yang diadakan oleh Fiesta Radio FISIP UNS melebihi jam operasional mal.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Letto, diberitahu untuk segera turun panggung pada pertengahan lagu kedua sekitar pukul 21.25 WIB. Namun tetap diizinkan menambah satu lagu. Pada pukul 21.29 WIB ia mulai membawakan lagu ketiga sembari memberi pengertian penonton bahwa harus turun panggung.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Lagu Sebelum Cahaya yang harusnya berada di urutan ke 12, dinyanyikan pada repertoar ketiga setelah Lubang di Hati. Saat menyanyikannya, Noe, meminta lampu panggung dimatikan dan semua penonton menyalakan flashlight handphone.

Sang vokalis, Noe, tak bisa menyembunyikan kesedihannya harus menghentikan konser sebelum waktunya. Ia meminta semua penggemarnya untuk ikhlas dan tetap menjaga suasana meskipun harus ditutup lebih awal. Beberapa waktu selesai pentas, Letto, terlihat mengajak berfoto para penggemarnya yang masih setia menunggui.

Wis ya, sing tenang. Ikhlas ya, ikhlas. Legawa atine kabeh ya,” kata Noe sembari memberi pengertian penonton sebelum memulai lagu terakhir. “Masya Allah, aku ki tresno karo kowe kabeh. Nyanyi sak album wae ya gelem. Tapi ini sudah peraturan,” tambah Noe menanggapi respons pentonton yang memintanya terus menyanyi.

Public Relation Officer Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina saat dikonfirmasi mengatakan konser tersebut harus dihentikan karena jam operasionalnya sudah habis. Jam operasional mal tutup setiap pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya