SOLOPOS.COM - Flash Plus 2 (Twitter)

Smartphone terbaru Flash Plus 2 versi 3/32 GB dijual seharga Rp2 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Sukses dengan smartphone Flash Plus 2 generasi pertama, Flash Indonesia mencoba peruntungan dengan meluncurkan edisi terbaru dengan RAM serta kapasitas penyimpanan internal (ROM) lebih besar.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Smartphone Flash Plus 2 terbaru yang dirilis resmi via toko online Lazada pada Kamis (8/9/2016) pukul 11.00 WIB itu membawa tampilan dan spesifikasi sama seperti pendahulunya. Namun, RAM dan ROM-nya kini membengkak dari yang semula hanya 2/16 GB menjadi 3/32 GB.

Tidak disebutkan berapa banyak unit Flash Plus 2 versi 3/32 GB yang disediakan Flash Indonesia di Lazada. Tetapi hanya dua jam sejak penjualannya dibuka, smartphone seharga Rp2,299 juta dengan pilihan warna emas dan perak itu langsung ludes (sold out).

“Berkat semangat dan antusias kalian #FlashPlus2 3GB sold out. Terima kasih dan selamat buat yang dapat,” tulis Flash Indonesia via akun @Flash3c_id sebagaimana dikutip Solopos.com dari Twitter, Kamis (8/9/2016).

Kehadiran Flash Plus 2 versi 3/16 GB di Tanah Air sebenarnya sudah terendus sejak Agustus 2016. Kala itu Flash Indonesia terlebih dahulu mengumumkan smartphone terbarunya ke komunitas Flasher dan para blogger.

Selain memberikan memori lebih besar, perusahaan yang tahun lalu memisahkan diri dari Alcatel itu mengatakan Flash Plus 2 versi superior juga mendapat penyempurnaan berupa sensor kamera yang diklaim lebih baik serta antarmuka (user interface) lebih ngebut berbasis Android Marsmallow.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya