Solopos.com, JAKARTA — Baru beberapa hari dipasang, instalasi sepatu raksasa bertajuk Xpresikan Warnamu di kawasan Stasiun BNI City, Jakarta sudah menjadi sasaran vandalisme. Aksi vandalisme yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut merusak keindahan kota, sementara Pemprov DKI kesulitan mengawasi aksi vandalisme fasilitas umum karena terbatasnya tenaga pengawas.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi pemasangan instalasi karya seni kreasi pelaku ekonomi kreatif di sejumlah ruang publik Ibu Kota sebagai bentuk dukungan dan motivasi agar ekonomi kembali bangkit setelah terdampak pandemi Covid-19. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI bersama Jakarta Experience Board (JXB) berkolaborasi dengan salah satu pelaku ekonomi kreatif memasang instalasi sepatu raksasa bertajuk Xpresikan Warnamu yang dipasang mulai 17 hingga 26 September 2021 di Stasiun BNI City Taman Dukuh Atas

 

Warga melintas di dekat instalasi karya seni kreasi pelaku ekonomi kreatif yang menjadi sasaran vandalisme di kawasan Stasiun BNI City, Jakarta, Minggu (19/9/2021). (Antara/ Reno Esnir)

 

Warga berfoto dengan instalasi karya seni kreasi pelaku ekonomi kreatif di kawasan Stasiun BNI City, Jakarta, Minggu (19/9/2021). (Antara/ Reno Esnir)

 

Aksi vandalisme yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut dapat merusak keindahan kota, sementara Pemprov DKI kesulitan mengawasi aksi vandalisme fasilitas umum karena terbatasnya tenaga pengawas. (Antara/ Reno Esnir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi