SOLOPOS.COM - Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Pengguna Iphone 8 mulai menjual perangkatnya untuk membeli Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Apple baru saja meluncurkan Iphone 8 dan 8 Plus enam pekan lalu. Kendati terbilang baru, para pengguna sudah mulai menjual perangkat mereka untuk membeli Iphone X.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami pikir cuma Iphone 7 [yang ditukar tambah]. Tapi, sepertinya mereka tidak begitu puas dengan Iphone 8. Kami belum pernah punya Iphone sebanyak ini di bulan peluncuran,” kata Bell, dikutip dari Antara dari Phone Arena, Senin (30/10/2017).

Manajer Pemasaran Digital situs tersebut, James Bell, tidak menduga reaksi konsumen terhadap Iphone X secepat itu.

Situs tersebut mendapatkan ribuan model Iphone bulan lalu, tujuh persen di antaranya adalah Iphone 8 dan 8 Plus, sementara Iphone 7 dan 7 Plus yang baru diluncurkan tahun lalu, berada di angka 1 persen.

Menurut Bell, pelanggan mereka menilai Iphone 8 mirip dengan Iphone 7 dan mereka sangat tertarik dengan teknologi pengenal wajah yang ditawarkan Iphone X.

“Apalagi Iphone X dilihat sebagai produk edisi terbatas,” kata Bell.

Menurut situs tersebut, Iphone 8 versi 64GB akan dihargai US$430 setara Rp5,8 juta dan versi yang lebih besar, 256GB, sebesar US$450 atau Rp6,1 juta. Iphone 8 Plus 64GB dihargai US$525 atau Rp7,1 juta dan versi 256GB seharga US$600 atau Rp8,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya