SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, YOGYAKARTA — Program Studi Administrasi Publik Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) berhasil meraih peringkat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Melalui SK BAN-PT No.3393/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2018 setelah tiga tahun berdiri.

Hasil tersebut diterima Unisa, Kamis (20/12/2018). Sebelumnya BAN-PT memvisitasi Program Studi Administrasi Publik Unisa pada 17–18 Desember 2018 lalu. Kepala Program Studi (Prodi) Administrasi Publik Dewi Amanatun mengucap syukur atas pencapaian hasil akreditasi.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat 21/12/2018), Dewi mengatakan berkat kerja keras seluruh civitas akademica dan dukungan pimpinan serta semua elemen di Unisa, Prodi Administrasi Publik dapat meraih peringkat dengan akreditasi B. “Bagi kami akreditasi menjadi cambuk untuk meraih akreditasi 5 tahun yang akan datang,” kata Dewi.

Dewi berharap sebagai prodi yang baru berusia tiga tahun dengan akreditasi B bisa menjadi lebih baik. Prodi Administrasi Publik harus banyak belajar untuk meraih predikat A. Semua itu dipersiapkan sejak sekarang.

Prodi Administrasi Publik merupakan salah satu prodi pada Fakultas Ekonomi Ilmu Sosial dan Humaniora yang berdiri sejak 2016. Akreditasi ini akan lebih meningkatkan mutu dan daya saing program studi sebagai administrasi publik berwawasan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya