SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar— Baru tiga hari menjabat Kapoltabes Denpasar, Kombes Pol Pudi Rahardi sudah akan diganti. Cepatnya pergantian ini sangat misterius, namun Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna mengatakan pergantian tersebut sebagai kebutuhan institusi Polri.

Pergantian Kapoltabes Denpasar dalam tempo kilat ini merupakan pertama kali terjadi di Denpasar. Kombes Pudi Rahardi baru tiga hari menjabat sebagai Kapoltabes Denpasar, menggantikan Kombes Pol Gde Alit Widana.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Muncul isu bahwa pergantian Kombes Pudi terkait kasus Komjen Pol Susno Duaji. Mabes Polri masih membutuhkan keterangan Kombes Pol Pudi, menyangkut pemeriksaan Susno Duaji.

Sekadar diketahui, perwira melati tiga di pundak inilah yang menangkap Susno Duaji di Bandara Soekarno Hatta, saat hendak pergi ke luar negeri. Kombes Pol Pudi sebelumnya menjabat Kadiv Propam Mabes Polri.

Isu lainnya, pergantian ini menyangkut seorang wanita. Kabarnya, Mabes Polri akan memeriksa Kombes Pudi karena beristri dua. Namun seluruh isu tersebut dibantah habis Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna.

“Bukan karena soal wanita dan bukan karena soal Komjen Susno Duaji, tapi karena kebutuhan organisasi. Sah-sah saja pergantian itu,” jelasnya saat dihubungi.

Jenderal bintang dua ini menegaskan, TR pergantian sudah keluar pada Selasa 1 Juni lalu. “Nama penggantinya AKBP Suryambondo Asmoro SIK,” ungkapnya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya