Tutup Iklan
Cosplay yang memeriahkan HUT ke-6 Imperial Taste The Sunan Hotel Solo (Istimewa-The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Kemeriahan terlihat di lobi The Sunan Hotel Solo, Kamis (2/5/2019) sore. Sejumlah karyawan mengenakan pakaian tradisional Tionghoa membawa gunungan mi panjang umur yang dibagikan kepada pengunjung. Acara tersebut sengaja digelar guna memeriahkan ulang tahun keenam restoran China milik The Sunan Hotel Solo, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine.

Perayaan ulang tahun Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo dimeriahkan aksi enam barongsai dan penampilan Dewa Terbang. Atraksi tersebut memukai para pengunjung yang memadati lobi The Sunan Hotel Solo.

Acara semakin meriah dengan penampilan teatrikal beberapa cosplay mega bintang Mandarin. Mereka memakai kostum mirip tokoh ternama seperti Gong Li, Zhang Zi Yi, Bruce Lee, Jackie Chan, Michele Yeoh, Lucy Liu, dan Yuen Qiu. Cosplay tersebut diperankan karyawan The Sunan Hotel Solo. Keseluruhan acara dipandu MC Adia Prabowo. Sementara urusan kostum dan makeup disponsori Arcobaleno.

Selain pengunjung hotel, ada pula beberapa tamu spesial yang hadir di acara ulang tahun Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo, di antaranya Sumartono Hadinoto, Gareng S. Haryanto, Abdullah Suwarno, Hasta Gunawan, dan Lenny Andoko.

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran yang terletak di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo menyiapkan serangkaian program ulang tahun yang keenam. Restoran Chinese halal yang berdiri sejak 2 Mei 2013 ini selama tiga hari berturut-turut, 1-3 Mei 2019, menggelar program diskon sebesar 70 persen. Diharapkan program diskon ini mampu menarik pengunjung secara signifikan.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (7/5/2019), mengatakan digelarnya beberapa program atraktif itu diharapkan memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste.

Dengan konsep elegan dan luxury serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung. Semua menu di Imperial Taste disajikan halal dan diolah oleh Chinese Sous Chef yang berpengalaman di bidangnya.

Imperial Taste juga memiliki makanan khas yang bisa dibawa pulang yaitu onde-onde tiga rasa, yakni ubi ungu, pisang keju, dan tapai. Imperial Taste yang berkapasitas 120 kursi sangat cocok untuk menyelenggarakan beragam acara, seperti gathering, ulang tahun, dan arisan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB–23.00 WIB.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten